Selasa, 04 November 2014

tips rental mobil jogja

rental mobil jogja murah Sebuah situs web maskapai Norwegia sedikit diketahui bernama Widerøe menghasilkan sejumlah besar buzz dan banyak pelanggan sangat senang akhir pekan ini ketika tersiar kabar bahwa seharusnya kesalahan yang tidak disengaja dalam sistem reservasi mereka memungkinkan orang untuk memesan tiket internasional dari United Airlines dan operator afiliasinya di harga yang sangat rendah. Seperti yang sering terjadi, bagaimanapun, hal-hal yang tidak selalu seperti mereka tampaknya.  wisata jogja 
Untuk memberikan gambaran tentang jenis penawaran yang kita bicarakan, bagaimana sekitar $ 130 pulang-pergi dari New York ke Milan, Italia? Itu bukan tarif dasar sebelum pajak-itu total tarif termasuk semua pajak dan biaya. Contoh lain termasuk $ 280 pulang pergi dari Los Angeles ke Dubai di UAE, dan $ 298 dari Houston ke Bombay, India. Ini hanya segelintir kecil dari penawaran luar biasa yang mencetak wisatawan beruntung pada hari Sabtu dan setidaknya sebagian dari hari Minggu. Pernah terdengar dari tarif yang tersedia dari seluruh AS ke Eropa, Asia, Afrika dan Timur Tengah.
FlyerTalk Breaks Berita



Kabar dari kesalahan ini pertama kali dilaporkan pada FlyerTalk.com, sebuah situs web yang melayani selebaran sering dan memiliki forum diskusi online yang disebut Mileage Jalankan Penawaran, tempat yang ditujukan untuk menemukan dan mengeksploitasi tarif murah dan kesalahan. Anggota FlyerTalk Chris Luth, adalah salah satu yang pertama untuk melihat posting di FlyerTalk mengumumkan kesalahan yang telah disiksa sampai lebih dari 2.000 tiap posting sejak Sabtu. Mr Luth mencetak perjalanan dari Washington, DC ke Tel Aviv, Houston ke Bombay, dan New York ke Dubai. Total biaya nya untuk semua tiga perjalanan adalah $ 850. "Itu adalah kesepakatan abad," kata Mr Luth. "Ini adalah tujuan saya selalu ingin pergi ke, dan tarif murah telah mengubahnya dari 'pergi suatu hari nanti' to 'pak tas Anda sekarang!' Aku punya tiga perjalanan dipesan dalam hitungan beberapa jam. "Pengguna FlyerTalk disarankan yang belum tahu, "JANGAN menelepon atau email Widerøe, Amerika, atau siapa pun yang terlibat dalam pemesanan / ticketing / terbang tarif ini," karena takut bahwa kesalahan mungkin ditemukan dan kesepakatan itu akan ditarik.
Misterius Biaya tambahan bahan bakar Hilang
Apa selebaran sering cerdas pada FlyerTalk dan TheFlightDeal menemukan, adalah bahwa tiket pesawat pemesanan mesin Widerøe itu menjatuhkan komponen dari biaya penerbangan yang dikenal sebagai bahan bakar (alias 'YQ') biaya tambahan untuk penerbangan dari Amerika dan operator terafiliasi. Maskapai ingin bermain game dengan biaya tambahan bahan bakar untuk sejumlah alasan termasuk, mampu memakukan mereka ke seharusnya "bebas" sering tiket flier penghargaan, untuk membuat tarif mereka terlihat lebih rendah dari mereka sebenarnya sehingga mereka dapat menurunkan dasar tarif yang mereka membayar komisi, dan juga agar mereka dapat meningkatkan tarif di seluruh papan di akan di bawah kedok "kenaikan harga BBM". Mereka dapat membuat porsi yang signifikan dari biaya ticket internasional. Untuk melihat seberapa banyak, mari kita lihat rincian yang tarif besar dari New York ke orang Milan adalah pemesanan seperti orang gila sepanjang hari Sabtu:

Seperti yang Anda lihat, tarif normal dari Newark ke Milan di Februari dari United adalah $ 604,40. Jika Anda melihat dekat di breakdown meskipun, Anda akan melihat bahwa tarif dasar aktual hanya $ 17,50 masing-masing cara, sedangkan YQ / fuel surcharge adalah $ 474. Hal ini jelas di sini bahwa penerbangan ini menggunakan biaya tambahan YQ untuk memanipulasi biaya tiket karena tidak ada orang waras yang akan percaya bahwa $ 35 adalah harga yang realistis untuk penerbangan pulang pergi ke Eropa pada sebuah perusahaan penerbangan besar. Satu FlyerTalk pengguna berkata, "Jika penerbangan ini ingin bermain fuel surcharge penipuan, mereka terbakar kadang-kadang. Tidak ada simpati." Hidup dengan pedang, mati oleh pedang.
Karena situs Widerøe menjatuhkan biaya tambahan YQ off tarif, harga sebenarnya dari tiket menjadi $ 130,40 ($ 604,40 - $ 474,00 = $ 130,40). Inilah sebabnya mengapa FlyerTalk, Facebook dan banyak saluran online dan offline lainnya yang beramai-ramai pada hari Sabtu dengan orang-orang panik mencoba untuk memesan tiket sebelum kesalahan ditemukan dan diperbaiki. Norwegia juga rupanya pemesanan sama harga penawaran panas dari Skandinavia ke daratan AS dan Hawaii juga selama waktu ini.
Awal Akhir?
Saat hari berlalu, berita terus menyebar berkat media sosial dan situs wisata lainnya, website Widerøe ini menjadi lebih lambat dan lebih lambat dengan banjir lalu lintas yang memalu. Banyak pencarian kembali kesalahan untuk frustrasi pengguna fanatik yang mencoba pesan penawaran terbaik. Situasi menjadi sangat buruk oleh awal malam, bahwa Widerøe menempatkan pesan di situs mereka bahwa situs itu mengalami kesulitan teknis dan saat ini tidak tersedia. Kebanyakan orang berpikir kesepakatan itu mati pada saat itu, namun beberapa jam kemudian situs itu kembali on-line dan banyak dari harga rendah yang sama masih tersedia.
Ia kemudian dilaporkan oleh Aftenposten (Norwegia untuk "The Evening Post"), koran terbesar di Norwegia, bahwa sumber kesalahan itu sebenarnya Amadeus, sistem distribusi perjalanan global yang mitra Widerøe dengan untuk memesan tiket mereka, dan bahwa masalahnya adalah di luar kontrol Widerøe ini. Artikel itu mengutip pesan teks dari Richard Konstenien, Direktur Komunikasi untuk Widerøe mengatakan, "Amadeus telah menerbitkan tingkat kesalahan Sabtu malam tanpa biaya tambahan bahan bakar. Ini tidak mungkin untuk sistem kami untuk mendeteksi, dan itu tampaknya dikenal melalui berbagai forum online. Oleh karena itu , dan terjual banyak tiket yang relatif murah ke AS Tidak yakin jika United akan menarik tiket kembali atau mempertahankan mereka. terakhir kali ini terjadi, tiket ditegakkan dan orang-orang bisa bepergian. "(teks diterjemahkan dari Norwegia)
Mr Konstenien selanjutnya mengatakan dalam menindaklanjuti pesan bahwa kesalahan sebagian besar dikoreksi pada hari Minggu, dan bahwa sementara Widerøe mengalami permintaan yang luar biasa selama periode ini, sumber masalahnya adalah Amadeus, dan mereka tidak punya cara untuk menghentikannya. Dia mengakui bahwa penjualan dan komisi terkait berduri karena kesalahan, dan bahwa Widerøe adalah penerima manfaat utama.
Korban tanpa disadari atau Master Wayang?
Ini perlu dicatat bahwa, situs Amerika sendiri mengalami glitch awal tahun ini di mana mengakibatkan banyak tiket domestik pricing pada atau dekat dengan $ 0 untuk sekitar 15 menit. Amerika memilih untuk mengambil jalan yang tinggi dan menghormati semua tiket terjual, meskipun dengan aturan DOT yang lebih ketat yang mulai berlaku pada Januari 2012, itu tidak jelas mereka punya pilihan lain. Sementara harga yang lebih tinggi dengan ini kesalahan harga terbaru, tarif terjebak di sekitar untuk jangka waktu yang jauh lebih lama.
Pada titik waktu ini, tidak jelas siapa yang pada akhirnya akan menanggung beban dari ribuan tiket secara drastis lebih rendah yang terjual. Berdasarkan komentar Mr. Konstenien, ia tampaknya unworried, dan menempatkan menyalahkan tepat pada Amadeus. Mengingat bahwa banyak dari tiket tersebut dipesan langsung dari United, orang bertanya-tanya apakah Amerika akan mengambil mengambil memukul pada mereka.
Pertanyaan yang tersisa meskipun, yang menemukan masalah asli di situs Widerøe dan bocor ke dunia? Sampai sekarang itu misteri, tetapi beberapa penelitian independen telah muncul beberapa informasi yang sangat menarik dan tak terduga.
Sebuah Kebetulan Sangat Aneh
Setiap posting di FlyerTalk dimulai oleh pengguna yang unik. Pos yang mendapat perhatian semua orang dan menendang hal off adalah dari pengguna LN-MOW:

LN-MOW adalah membiarkan semua orang di FlyerTalk tahu bahwa ia melihat penawaran mulai dari serendah $ 370 dari AS ke Oslo. Fakta bahwa ia menyebutkan Oslo, Norwegia pertama adalah poin penting yang akan menjadi jelas segera. Hal ini juga jelas bahwa sementara ia tahu ada transaksi luar biasa yang bisa didapat, dia tidak menyadari bahwa ada penawaran yang lebih baik di luar sana seperti $ 135 tarif dari New York ke Milan disebutkan sebelumnya. Sekitar 45 menit kemudian, LN-MOW posting lagi di thread FlyerTalk yang sama untuk membantu mengipasi api:

Sekali lagi, memperhatikan bagaimana LN-MOW referensi kesepakatan di NOK (Norwegian Kroner) serta USD. Sebuah fitur berguna pada FlyerTalk adalah bahwa Anda dapat melihat posting lain yang dibuat oleh pengguna yang sama. Jika kita melihat posting sebelumnya oleh LN-MOW, kita menemukan bahwa sebelum Sabtu, terakhir kali pengguna ini diposting pada FlyerTalk adalah pada 28 Februari Jelas dia jauh dari pengguna aktif.
Jika kita kembali seorang ayah sedikit dalam sejarah postingan pengguna ini kita menemukan dua tulisan kepentingan tertentu:

Perhatikan penggunaan kata kita berada di pos mengumumkan peta wisata fitur baru di situs Widerøe ini. LN-MOW tampaknya menunjukkan bahwa ia entah bagaimana ia berhubungan dengan mereka. Dan akhirnya dalam menanggapi penyelidikan layanan pelanggan dari pengguna Flyertalk lain:

"Silakan hubungi kantor Hubungan Pelanggan kami ..." membuat jelas bahwa LN-MOW sebenarnya merupakan karyawan Widerøe di Norwegia, meskipun ia sengaja mencoba untuk menutupi lokasinya dengan daftar kota rumahnya sebagai Alpharetta, GA di profilnya. Tapi kenapa karyawan Widerøe ingin bocor berita masalah dengan situs web mereka sendiri yang dieksploitasi masalah dengan salah satu mitra bisnis mereka? Selain itu, yang pengguna misteri ini?
Dalam menanggapi pesan di atas tentang peta wisata baru di Widerøe, pengguna lain bernama 'petani' menjawab:

Jadi tampak bahwa petani juga kemungkinan seorang karyawan Widerøe juga karena ia memiliki bagian dalam garis pada fitur situs baru. Sekali lagi, pengeboran ke posting sebelumnya petani menghasilkan potongan terakhir dari teka-teki:

Farmer mengatakan di atas bahwa ia bertanggung jawab untuk menjalankan website Widerøe dan dia ingin membantu pengguna dengan masalah mereka. Dia menandatangani pesan, "rgds Odd". Jika kita mengambil langkah terakhir di sini, kami menemukan bahwa, "Odd" tidak lain adalah Odd Langvatn, CEO dan Managing Director di Widerøe Internet AS, lengan teknologi yang berjalan situs Widerøe ini.

Apa yang kita miliki di sini adalah kasus yang cukup memberatkan yang tidak hanya Widerøe tahu tentang kesalahan BBM-dumping, mereka sengaja bocor ke dunia!
Sementara kita tidak pernah dapat menemukan persis bagaimana dan mengapa hal ini terjadi, kita dapat berspekulasi pada beberapa hal:
Widerøe mungkin menemukan kesalahan harga di Amadeus sendiri.
Karena itu adalah kesalahan Amadeus ', mereka tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, sehingga mereka memutuskan untuk memanfaatkan kesalahan.
Mereka tidak membuat setiap usaha sendiri untuk menghentikan pemesanan. Bahkan ada rumor tidak berdasar bahwa mereka berusaha untuk menambah kapasitas server tambahan pada satu titik untuk bersaing dengan beban intens situs web mereka berada di bawah.
Mereka menyatakan optimisme dalam pers Norwegia tentang tingginya jumlah pemesanan, mencatat fakta bahwa kesalahan sebelumnya dihormati, dan dikonfirmasi itu adalah pengalaman yang menguntungkan bagi mereka.
Mereka mencatat manfaatkan untuk FlyerTalk pertama, karena mereka memiliki pengalaman sebelumnya ada dan tahu orang akan melompat di atasnya, dan menyebar seperti api. Mereka mungkin waktunya pos mereka terjadi pada akhir pekan sehingga dapat meminimalkan kemungkinan bahwa United dan Amadeus memiliki staf di kantor untuk memperbaiki kesalahan dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar