Selasa, 05 Mei 2015

Apa yang Harus Dilakukan jika Anda Dapatkan Engagement Ring Anda benci


Ini skenario yang mungkin belum terlintas radar usulan-fantasi Anda: Cinta hidup Anda akan turun pada satu lutut, meminta Anda pertanyaan Anda mati untuk mengatakan ya untuk, membuka kotak, dan ... cincin adalah jadi tidak benar. Tidak seperti pada Anda berharap itu lebih besar atau lebih mahal atau desain yang tepat yang Anda lihat di Pinterest tetapi tidak pernah menunjukkan padanya-tetapi seperti dalam, itu hanya tidak Anda dan Anda tidak bisa membayangkan memakainya untuk sisa hidup Anda, tidak ada peduli seberapa keras Anda mencoba.

Apakah bagian bawah hanya keluar dari perut Anda? Kami tidak menyalahkan Anda-seperti situasi sensitif mungkin tidak bagaimana Anda membayangkan menendang pertunangan Anda, tapi jangan khawatir. Hal ini terjadi, dan ada beberapa cara untuk menangani sambil menjaga Anda dan tunangan Anda bahagia.

Jangan panik

Jika pikiran pertama Anda adalah sesuatu di sepanjang baris, "Jika dia memilih sebuah cincin yang sangat salah, dia tidak harus tahu saya sama seperti saya pikir dia lakukan," mengambil napas. Rasa adalah individu gila, mengatakan Jane Greer, Ph.D., berbasis di New York pakar hubungan dan penulis What About Me? Hentikan Keegoisan Dari merusak hubungan Anda, bahkan jika pria Anda tahu Anda, itu tidak realistis untuk mengharapkan dia untuk dapat memilih yang sempurna cincin dan ketidakmampuannya untuk melakukannya adalah pasti bukan pertanda buruk bagi pernikahan masa depan Anda.

Ambil Beberapa Hari

Tidak peduli bagaimana perasaan Anda tentang cincin, itu percakapan yang bisa menunggu, kata Michaela Renee, wakil presiden penjualan di koleksi keterlibatan rantai perhiasan Roberto koin ini, Cento. Hidup dengan cincin untuk satu atau dua minggu, tidak hanya sehingga Anda dapat melihat apakah itu tumbuh pada Anda, tapi begitu Anda berdua bisa menikmati berada, Anda tahu, terlibat. "Ini harus menjadi salah satu saat paling bahagia dalam hidup Anda," kata Renee. "Berjemur di keterlibatan Anda, dan biarkan dia menikmati fakta bahwa Anda senang. Cincin dapat ditangani kemudian."
Kadang-kadang, jika Anda membenci cincin, Anda benci cincin, dan tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu. Tapi tidak ada salahnya menanyakan apa yang membuat dia memilih cincin khusus untuk Anda, kata Greer. Anda tidak pernah tahu: Dia bisa memiliki cerita di balik itu yang akan membuat lutut lemah dan benar-benar mengubah cara Anda melihat cincin. Dalam hal ini: masalah diselesaikan.

Jika Anda sudah duduk dengan cincin selama beberapa hari dan tahu bahwa Anda tidak akan dapat hidup dengan itu, tidak apa-apa untuk bergerak maju dalam mendapatkan cincin yang benar-benar akan menyukai. Pastikan Anda tahu persis apa yang Anda tidak suka tentang cincin sebelum berbicara dengan tunangan Anda karena mengartikulasikan bahwa pengaturan tertentu tidak sesuai dengan gaya Anda atau bahwa bentuk batu tertentu bukan untuk Anda adalah pukulan lembut dari hanya mengatakan , "Aku benci."

Mengubah pengaturan bisa menjadi proses yang cukup mudah dan tidak menyakitkan jika pria Anda bekerja dengan perhiasan terkemuka, mengatakan Renee (setelah semua, mereka ingin menjaga bisnis Anda) sehingga menganggap bahwa sebagai kursus pertama tindakan Anda, bukan mencari seluruh baru cincin (yang akan mungkin juga marah pasangan Anda lebih).

Jika apa yang Anda tidak suka tentang itu ada hubungannya dengan ukuran atau harga, meskipun, Anda mungkin ingin tutup mulut dan menjaga hal-hal dalam perspektif. Upgrade cincin untuk hubungan tonggak masa depan sangat umum, kata Renee, jadi jika Anda kecewa dengan ukuran batu Anda, jangan khawatir. Anda akan sampai di sana. "Pernikahan seharusnya selamanya, dan ulang tahun lima tahun Anda tidak terlalu jauh," kata Renee.

Ingat: tunangan Anda akan ingin Anda untuk memiliki sesuatu yang Anda benar-benar mencintai. Namun, memilih cincin dan mengusulkan untuk Anda kemungkinan itu, pengalaman pribadi emosional baginya. Jadi menginjak ringan sangat penting.

"Jangan menghina ring," kata Renee. "Anda harus condong hal dalam arti positif, tidak peduli bagaimana perasaan Anda. Anda bisa mengatakan, 'Terima kasih banyak! Saya sangat senang kami terlibat, dan itu adalah cincin yang indah, tapi itu tidak benar-benar aku." "Dan jika itu soal hanya mengubah pengaturan, membuatnya menjadi bagian dari itu dengan menanyakan apakah Anda dapat merancang dua bersama-sama. Pastikan bahwa ketika Anda melakukannya, itu adalah pengalaman yang positif di mana Anda mengeksplorasi pilihan baru bersama-sama, tidak memikirkan ketidakbahagiaan Anda dengan cincin Anda mendesain ulang atau kembali. Renee telah menyaksikan adil nya perempuan jelas kecewa dan sakit hati atau marah tunangan di toko, dan pengalaman yang tidak menyenangkan bagi siapa pun.
Jika Anda tahu bahwa pernikahan di mana hubungan Anda dipimpin, itu bukan ide yang buruk untuk mengisi pria Anda di atas cincin yang Anda inginkan sebelum dia muncul pertanyaan besar, kata Renee: "Anda harus drop petunjuk untuk tunangan masa depan Anda Entah itu. meninggalkan gambar sekitar atau menyebutkan hal-hal yang Anda sukai, itu nomor satu garis pertahanan Anda untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan. " Dan tidak, itu tidak memaksa atau norak. Semakin bany

ak perempuan mendapatkan nyaman dengan berkomunikasi apa yang mereka suka-bahkan jika itu hanya dalam kasus-jadi jangan takut untuk lingkaran pria Anda sebelum ia turun pada satu lutut.

Sumber :

Wanita Yogyakarta
Wanita Jogja
Perempuan Jogja
Mahasiswi Jogja
Mahasiswi Yogyakarta
Cewek Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar