Selasa, 04 November 2014

rental mobil solo

click sewa mobil jogja Sepertinya setiap hari situs wisata lain baru sedang disebut-sebut sebagai yang "terbaik" tempat untuk pergi ketika memesan wisata on-line. Ada ribuan situs di luar sana, dan itu sering sulit untuk mengetahui mana yang menonjol ketika datang untuk mendapatkan penawaran yang bagus atau membuat hidup Anda sedikit lebih mudah. Menjadi orang dalam industri perjalanan sebagai pendiri AutoSlash.com, orang sering bertanya kepada saya apa wisata situs yang saya anggap paling berguna. Pertanyaannya telah datang cukup bahwa saya memutuskan untuk berbagi saya berbagi saya masuk ke daftar. rental mobil jogja
AirfareWatchdog



Airfarewatchdog.com adalah anugerah bagi wisatawan yang memiliki fleksibilitas dalam rencana perjalanan mereka. Di zaman teknologi otomatisasi, mereka mengambil pendekatan yang unik mempekerjakan manusia yang sebenarnya untuk menganalisis ribuan tiket harian untuk mengorek penawaran terbaik. Komputer sangat efisien, dan banyak situs menawarkan alert tiket pesawat, tetapi hanya pikiran manusia di AirfareWatchdog mengambil hal-hal seperti ketersediaan kursi, aturan tarif dan musiman ke account user ketika mencari tahu apakah tarif tertentu adalah mengagumkan atau yawner a.
Anda dapat mendaftar untuk menerima email pemberitahuan setiap hari untuk semua penawaran dari kota asal Anda, atau jika Anda tertarik pada rute tertentu, mereka akan mengirimkan email pemberitahuan kapan saja mereka menemukan apa yang mereka anggap sebagai harga yang baik untuk perjalanan itu . Setelah menerima peringatan dari situs, saya memesan seluruh keluarga saya pada American Airlines penerbangan non-stop dari Newark, NJ ke San Jose, Kosta Rika untuk $ 150 per orang termasuk pajak, dan ini adalah selama liburan musim semi boot. Normal tarif pada rute ini adalah lebih dari $ 600.
Mereka sering mengintip penawaran terbaik yang mereka temukan di Twitter dan Facebook, jadi pastikan untuk mengikuti mereka di sana untuk waktu penawaran yang sensitif. Bila Anda mencari tahu tentang tarif benar-benar hebat, Anda harus bertindak cepat, karena mereka biasanya tidak berlangsung lama.
Software ITA
Matrix.itasoftware.com adalah senjata rahasia saya ketika datang ke pencarian tiket pesawat. Sementara aku cinta Airfarewatchdog karena kemampuannya untuk memberitahu saya jika transaksi besar muncul, ada saat-saat lain di mana rencana perjalanan saya cukup tegas dan saya harus mencari kombinasi penerbangan terbaik.
Dengan lebih dari 30 juta jadwal penerbangan komersial per tahun (sekitar satu setiap detik), menemukan penerbangan yang tepat pada harga yang tepat dapat menjadi tugas menakutkan. Para agen perjalanan online besar mencoba untuk menyajikan pilihan dalam format yang sederhana, tapi kadang-kadang Anda perlu menggali lebih dalam untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.
Kekuatan alat Matrix ITA terletak pada kemampuannya untuk menentukan beberapa asal dan tujuan bandara di satu query. Sebagai contoh, saya sering mencoba melarikan diri musim dingin di NYC dan kepala ke Florida ketika saya bisa. Matrix membuat saya mencari semua penerbangan yang berangkat dari Kennedy, LaGuardia, dan Newark akan Miami, Fort Lauderdale atau bandara West Palm Beach dalam pencarian tunggal. Ini akan membutuhkan sembilan pencarian terpisah di situs lain, tetapi hanya penyelidikan tunggal dengan Matrix ITA.
Tambahkan kemampuan untuk menjadi fleksibel di sekitar tanggal, bandingkan non-stop vs penerbangan yang menghubungkan, dan perjalanan multi-kota, dan Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana ini adalah jauh alat yang paling kuat di luar sana untuk pencarian tiket pesawat. Hal ini tidak mengherankan bahwa Google mengakuisisi ITA tahun lalu untuk daya mereka Google Penerbangan fitur baru.
TripAdvisor
Banyak situs menawarkan ulasan, tapi TripAdvisor adalah raja yang tak perlu dari ulasan hotel. Mereka tampaknya akan terlibat dalam beberapa kontroversi baru setiap hari berhubungan dengan kualitas atau kebenaran ulasan di situs mereka, tetapi kenyataannya tetap bahwa mereka sudah di game ini lebih lama dari orang lain, dan luas dan kedalaman konten mereka tak tertandingi.
Ulasan pada situs ini adalah semua user-generated dan mereka peringkat hotel di daerah masing-masing berdasarkan popularitas. Ketika merencanakan perjalanan baru ke Orlando, aku memeriksa TripAdvisor pertama untuk melihat apa hotel daerah atas yang. Mereka terdaftar atas tiga sebagai Floridays Resort, Waldorf Astoria dan Hilton Orlando. The Waldorf terdengar indah tetapi keluar dari kisaran harga. Setelah menggali ke dalam ulasan untuk Floridays dan Hilton, saya menemukan bahwa Hilton adalah sebuah hotel baru di daerah dengan fasilitas kedudukan tertinggi, dan mereka memiliki waterslide, yang membuat saya poin brownies dengan anak-anak. Orang juga meracau tentang Floridays, tapi setelah menemukan tingkat yang besar di Hilton, saya memesan itu, dan saya tidak bisa lebih bahagia.
Total waktu berlalu untuk menemukan hotel yang ideal saya di daerah wisata terbesar di negara itu kurang dari 10 menit. Sulit untuk berdebat dengan itu.
AwardWallet
Siapapun yang telah memiliki untuk mengelola berbagai login mereka ke maskapai penerbangan frequent flyer, penghargaan hotel, dan program loyalitas lainnya akan segera melihat manfaat dari AwardWallet.com. Situs ini melacak semua saldo pendapat Anda berbagai program Anda adalah anggota dari dan menampilkannya dalam antarmuka yang sederhana. Ini memungkinkan Anda tahu kapan saldo telah berubah dan ketika mil berakhir. Ia menyimpan semua password Anda, sehingga Anda dapat login ke program apapun dengan satu klik. Mereka bahkan akan mengeluarkan kartu kredit pribadi ("OneCard") yang berisi semua program Anda seorang anggota dari, nomor rekening, dan nomor telepon program, yang dapat mengusap kios maskapai untuk memudahkan check-in.
AwardWallet mengurangi kerumitan mengelola program beberapa penghargaan. Setelah Anda mendaftar, Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda pernah berhasil dengan cara lama.
Flyertalk
Harta karun terdalam dari informasi wisata di bar internet tidak ada yang Flyertalk.com. Tagihan Situs ini dirinya sebagai komunitas interaktif untuk program perjalanan terkait loyalitas, tapi itu jauh lebih banyak. Ratusan ribu pengguna Flyertalk telah meminta dan menjawab hampir setiap pertanyaan terkait perjalanan dibayangkan dalam sejarah 15 tahun situs.
Ada terciptanya komunitas dinamis dengan wisatawan berpengalaman di sana, banyak dari mereka yang bersedia membantu, apakah itu penyelidikan tentang bagaimana untuk menjaga km maskapai dari berakhir bagaimana untuk merencanakan seluruh dunia perjalanan dengan cara yang paling efisien mungkin. Ini adalah untuk masuk ke saya situs ketika saya tidak yakin di mana lagi untuk mengubah, dan itu pendidikan untuk menelusuri berbagai forum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar