Selasa, 04 November 2014

sewa bus di jogja murah

sewa bus jogja murah elanja untuk sewa mobil online sering dapat menjadi proses yang membingungkan. Salah satu pilihan konsumen sering menghadapi adalah apakah untuk melakukan pemesanan standar di mana Anda biasanya tidak memberikan informasi pembayaran Anda di depan, melainkan membayar di sewa counter, atau sewa prabayar di mana Anda membayar penuh pada saat pemesanan dibuat. Apakah prabayar berharga untuk sewa rata-rata? Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik dengan cara ini? Mari kita lihat berbagai pilihan untuk mencari tahu.
No-Shows  http://sewabusyogyakarta.com/
No-show tingkat untuk industri penyewaan mobil secara keseluruhan bisa mendekati 30% dalam beberapa kasus. Bahwa pada dasarnya berarti bahwa sampai sepertiga dari orang-orang yang membuat reservasi untuk rental mobil akan hanya tidak muncul. Untuk mengatasi efek ini, perusahaan penyewaan harus overbook lokasi oleh beberapa margin untuk mendapatkan dekat untuk menjadi mampu untuk menyewa sebagian besar kendaraan yang tersedia di banyak. Ini salah satu alasan yang mungkin Anda muncul di sewa counter dengan reservasi dikonfirmasi, hanya untuk diberitahu bahwa tidak ada mobil yang tersedia, atau tidak di kelas yang Anda milik.


Faktor utama dalam penyebab tidak-menunjukkan adalah bahwa sebagian besar pemesanan sewa mobil tidak dijamin dengan kartu kredit. Itu berarti bahwa biasanya penyewa tidak memiliki "kulit dalam permainan" untuk memotivasi mereka untuk baik muncul atau membatalkan sewa mereka jika mereka tidak akan membutuhkannya. Ini adalah masalah yang signifikan bahwa industri telah bergulat dengan untuk beberapa waktu. Hal ini juga yang menyebabkan mereka untuk menawarkan model prabayar. Prabayar memberikan insentif keuangan untuk penyewa untuk benar-benar muncul untuk sewa mereka. Jika mereka tidak datang, maka mereka baik dikenakan penalti, atau mereka kehilangan seluruh jumlah yang dibayarkan.
Sewa Mobil Perusahaan Website
Ketika memesan sewa Anda di website perusahaan rental mobil Anda kadang-kadang akan melihat dua harga-satu untuk "Pay Later" dan satu untuk "Pay Now". Tidak semua perusahaan penyewaan menawarkan "Bayar Sekarang" atau pilihan prabayar, dan orang-orang yang melakukan, tidak selalu menawarkan pada setiap jenis sewa atau kendaraan, tetapi ketika opsi ini hadir, harga biasanya akan menjadi 5% -15% lebih rendah dari tarif standar. Idenya adalah bahwa dengan membayar beberapa atau biaya sewa seluruh muka, Anda meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan muncul untuk sewa, sehingga mereka bersedia memberikan sedikit diskon untuk mengambil beberapa risiko dari persamaan bagi mereka.
Jika rencana Anda kuat, maka diskon 15% mungkin tawaran menggiurkan, tetapi penting untuk menjaga beberapa hal dalam pikiran sebelum menekan tombol Pay Now. Pertama, jika Anda perlu untuk membatalkan reservasi Anda, maka biaya pembatalan sering berlaku. Salah satu website utama perusahaan rental menyatakan bahwa jika Anda membatalkan pesanan Anda lebih dari 24 jam sebelum waktu pickup, biaya $ 25 pembatalan berlaku, dan jika Anda membatalkan dalam waktu 24 jam, biaya pembatalan $ 50 berlaku. Jika Anda tidak datang, seluruh jumlah yang dibayarkan hangus.
Nuansa lain dengan tingkat prabayar adalah bahwa hal itu biasanya adalah diskon dari tingkat diterbitkan saja. Jika Anda menerapkan kode diskon atau kupon, biasanya pilihan Pay Now menghilang. Seorang konsumen akan bijaksana untuk memeriksa situs perusahaan rental untuk kupon dan menyelidiki setiap kode diskon lain yang mereka mungkin memenuhi syarat untuk, dan membandingkan tingkat Pay Now vs setiap tarif diskon mereka dapat menemukan.
Website buram
Situs seperti Priceline dan Hotwire adalah apa yang dikenal di industri sebagai "buram" situs pemesanan. Pada dasarnya mereka menawarkan potongan harga dalam pertukaran untuk pembayaran di muka, dan Anda tidak mengetahui perusahaan yang Anda memesan dengan sampai setelah Anda sudah membayar. Dengan Priceline, Anda harus tawaran untuk sewa Anda, sementara Hotwire memberi Anda harga muka.
Tentu saja ada transaksi yang bisa didapat di sini, tapi kelemahan utama adalah bahwa kebijakan bahkan lebih terbatas daripada perusahaan penyewaan:
"sewa final dan tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, berubah, ditukar atau ditransfer. Akun Anda akan dikenakan biaya untuk total harga yang ditampilkan, terlepas dari apakah reservasi yang digunakan."
Perusahaan penyewaan cinta pemesanan ini karena dijamin uang di bank untuk mereka. Dari sudut pandang konsumen tarik benar-benar tergantung pada seberapa baik kesepakatan yang ditawarkan, dan apakah Anda yakin Anda akan dapat membuat perjalanan seperti yang direncanakan. Untuk diskon kecil dari tingkat terbaik yang dapat Anda temukan di sewa non-prabayar, hal itu mungkin tidak berharga, tetapi jika perbedaan harga besar, mungkin tergoda. Sangat penting untuk mengevaluasi semua pilihan Anda sebelum membuat keputusan untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.
Berharga atau Tidak?
Prabayar untuk sewa Anda, baik melalui website perusahaan rental atau melalui salah satu situs pemesanan buram dapat menawarkan diskon dari tarif standar. Biasanya diskon yang ditawarkan oleh situs-situs buram cenderung lebih agresif dari perusahaan penyewaan sendiri, tetapi ada juga lebih banyak pembatasan pada mereka sewa, jadi pastikan rencana Anda tegas 100%, sebelum mempertimbangkan sewa prabayar.
Juga perlu diingat bahwa harga sewa bisa berubah beberapa kali sehari. Apa yang mungkin terlihat seperti tingkat yang besar hari ini bisa berubah menjadi terlalu mahal besok. Penyewa Savvy telah belajar untuk memainkan permainan harga dengan memeriksa tarif harian, dan jika tingkat yang lebih baik datang, mereka membatalkan dan re-book pada tingkat yang lebih rendah. Sebuah layanan seperti AutoSlash.com dapat melakukan ini untuk Anda secara otomatis. Jika Anda terkunci ke tingkat prabayar, maka Anda mungkin kehilangan potensi penghematan jika tingkat drop setelah Anda memesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar